Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

SK PANITIA UJIAN MADRASAH (PTS, PAS, PAT) TERBARU

SK Panitia Ujian PTS, PAS, PAT merupakan dokumen penting yang dikeluarkan oleh kepala sekolah sebagai pemberian wewenang kepada panitia ujian

 

DOWNLOAD SK PANITIA UJIAN MADRASAH (PTS, PAS, PAT) TERBARU

Sistem Madrasah - SK Panitia Ujian Madrasah (PTS, PAS, PAT) Terbaru - SK Badan Ujian Madrasah Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk Penilaian Tengah Semester (PTS) Penilaian Akhir Semester (PAS) merupakan dokumen penting yang dikeluarkan oleh Kepala Sekolah selaku pemegang kewenangan penyelenggaraan Badan Ujian. Diharapkan bahwa dewan ujian akan memahami sepenuhnya keputusan Dewan Ujian Madrasah yang baru-baru ini melakukan ujian di lingkungan sekolah dan akan melaksanakan tanggung jawab mereka dengan tepat dengan menciptakan lingkungan ujian yang adil dan transparan. Komite peninjau. 

Hal ini akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. Ingatlah untuk selalu mengikuti perkembangan peraturan terkait untuk memastikan pelaksanaan ujian Anda sesuai dengan standar yang berlaku. Pemerintah akan mendistribusikan surat perintah Dewan Penguji Madrasah untuk evaluasi tengah semester sebelum ujian madrasah dilaksanakan. PTS) Penilaian Akhir Semester (PAS) Penilaian Akhir Tahun Pelajaran (PAT) Terakhir. Contoh Tatanan Penilaian Antar Semester (PTS) Penilaian Akhir Semester (PAS) Penilaian Akhir Tahun (PAT) disajikan dibawah ini.

K E P U TU S A N
KEPALA SMP NEGERI 2 TOROH KABUPATEN GROBOGAN
Nomor :  423.7 / 665/ 2023

TENTANG 

PEMBENTUKAN PANITIA PENYELENGGARAAN PENILAIAN AKHIR SEMESTERGASAL
TAHUN PELAJARAN : 2023/2024


KEPALA SMP NEGERI 2 TOROH KABUPATEN GROBOGAN


Menimbang

a. Dalam rangka pengendalian mutu pendidikan menengah negeri...perlu dilakukan penilaian hasil belajar siswa melalui penilaian akhir sesuai kurikulum yang berlaku untuk mengetahui dan mengukur Grobogan serta kemampuan siswa dalam menyerap kurikulum.

b. Untuk mencapai tujuan butir A dan agar kegiatan dapat terselenggara secara teratur dan lancar perlu dibentuk panitia pengelola evaluasi akhir semester tahun pelajaran 2023/2024. Sebagaimana tercantum dalam peringkat Manager of the Year;

Mengingat :

  1. Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional ;
  2. Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan ;
  3. Permendiknas Nomor 19 Tahun 2007 tentang Standar Pengelolaan Pendidikan Oleh Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah;
  4. Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 16 Tahun 2009, tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya.
  5. Permendikbud No. 20, 21, 22, 23, 24 tahun 2016 tentang, SKL, Standar Isi, Standar Proses, Standar Penilaian Pendidikan, KI dan KD Kurikulum 2013 Pendidikan dasar dan Menengah. 

Memperhatikan:
  1. Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Nomor : Nomor : 420 /02734 tanggal 16 April 2016 Tentang Pedoman Penyusunan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran : 2023/2024.
  2. Rapat dinas Kepala Sekolah bersama Guru dan Karyawan SMP Negeri 2 Toroh, tentang pembagian tugas Kepanitiaan selama Tahun Pelajaran 2023/2024;
M E M U T U S K A N 

Menetapkan

Pertama : Membentuk panitia evaluasi semester akhir tahun ajaran 2023/2024 sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan ini.

Kedua : Berdasarkan Lampiran 2 penilaian akhir semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 dan panitia penyelenggara penugasan soal kisi-kisi dan kelompok perbaikan penilaian akhir semester ganjil ditetapkan pada Lampiran 3. 4. ;

Ketiga : Melaporkan pelaksanaan kegiatan Penilaian Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2023/2024 kepada Kepala Sekolah ;

Keempat : Segala biaya yang timbul akibat keputusan ini dibebankan pada anggaran yang sesuai ;

Kelima : Keputusan ini berlaku sejak tanggal tersebut dan segala kesalahan di kemudian hari dalam keputusan ini akan diperbaiki.


Ditetapkan di : Toroh
Pada tanggal :  28   November 2023

KEPALA SMP NEGERI ........
KABUPATEN GROBOGAN ;



                        ......................, S.Pd., M.Pd.
Tembusan : NIP   19640401 198603 1 012
  1. Kepala Dinas Pendidikan Kab. Grobogan,di Purwodadi
  2. Panitia Penilaian Akhir Semester Gasal th. 2023/2024
Bagi yang membutuhkan berkas SK Dewan Penguji Madrasah untuk Penilaian Tengah Semester (PTS) Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Penilaian Akhir Akademik (PAT) dapat mendownloadnya di bawah ini.

DOWNLOAD SK PANITIA UJIAN MADRASAH 
(PTS, PAS, PAT) TERBARU

DOWNLOAD
Administrasi
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar