Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

PROGRAM KEGIATAN WORKSHOP/DIKLAT GURU TAHUN 2023/2024

kegiatan workshop/pelatihan guru merupakan bagian dari kegiatan sekolah pada awal tahun pelajaran 2023 bertujuan untuk meningkatan mutu pendidikan

DOWNLOAD PROGRAM KEGIATAN WORKSHOP/DIKLAT GURU TAHUN 2023/2024

PROGRAM KEGIATAN WORKSHOP/DIKLAT GURU TAHUN 2023/2024

Sistem Madrasah - Program Kegiatan Workshop/Diklat Guru Tahun 2023/2024 - Menjelang tahun ajaran 2023/2024 perlu dilakukan langkah-langkah peningkatan mutu pendidikan seperti perbaikan sarana dan prasarana pendidikan serta peningkatan mutu guru. diantara upaya tersebut adalah menyelenggarakan kegiatan workshop Implementasi Kurikulum Merdeka.

Perlu diketahui bahwa kegiatan workshop pelatihan guru di sekolah merupakan bagian dari kegiatan sekolah pada awal tahun pelajaran 2023. Kegiatan ini meliputi pemaparan tentang perangkat pembelajaran, modul pembelajaran, pengorganisasian pembelajaran, capaian pembelajaran dan hal-hal lain terkait proses pembelajaran serta persamaan persepsi tentang proses pembelajaran berbasis kurikulum merdeka.

Baca Juga :

Diharapkan melalui kegiatan ini, guru-guru bersama-sama menghadirkan pembelajaran paradigma baru yang sesuai dengan kurikulum merdeka, dan berbasis profil pancasila.

Untuk melaksanakan suatu kegiatan tentunya dibuat dulu perencanaan atau program kegiatan. Begitu juga dengan kegiatan Workshop/diklat guru perlu adanya program kegiatan sebelum dapat melaksanakan kegiatan Workshop/diklat guru. Untuk itu admin akan membagikan contoh program kegiatan workshop/diklat guru yang simpel dan mudah lengkap dengan contoh data hasil workshop/diklat guru tersebut. 

Berikut  program kegiatan workshop/diklat guru Tahun 2023/2024.

DOWNLOAD PROGRAM KEGIATAN WORKSHOP/DIKLAT GURU TAHUN 2023/2024

  • Program Kegiatan Workshop/Diklat Guru Tahun 2023/2024    : DOWNLOAD
  • Data Hasil Workshop/Diklat Guru Tahun 2023/2024                  : DOWNLOAD

Administrasi
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar