Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7

Kurikulum 2013 terdiri atas Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Kompetensi Inti (KI) dan dirinci lebih lanjut dalam Kompetensi Dasar (KD) mata pelajaran
DOWNLOAD ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7
ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7

ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7

Sistem Madrasah - ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7 - Kurikulum 2013 terdiri dari Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Kompetensi Inti (KI) dan dikembangkan lebih lanjut menjadi topik Kompetensi Dasar (KD) dan struktur kurikulum seperti organisasi Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Inti (KI). 

Analisis KI KD merupakan kegiatan pengembangan SKL KI KD dan hubungan antar berbagai bagiannya dengan mengkaji bagian-bagian itu sendiri serta hubungan antara informasi pengajaran individu yang berkontribusi pada pengembangan rencana pelatihan yang benar.

Analisis guru terhadap SKL KI dan KD membantu guru mengembangkan IPK sebagai landasan peningkatan nilai-nilai karakter untuk menentukan pembelajaran dan pengembangan keterampilan abad 21 melalui kegiatan literasi. 

SKL menjadi acuan utama Kompetensi Utama (KI) dalam membangun IPK. Kompetensi Utama selanjutnya merupakan gambaran isi pembelajaran mata pelajaran dan kurikulum untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan (SKL). 

Kompetensi Inti Kemampuan peserta didik dalam mencapai kompetensi inti. Materi Pembelajaran IPK SKL KI KD Menganalisis hubungan kegiatan pembelajaran dengan penilaian penting bagi guru untuk menentukan pembelajaran guna meningkatkan kegiatan literasi dan nilai-nilai karakter. Mengembangkan Keterampilan Abad 21.

Berikut admin bagikan Contoh Analisis Keterkaitan SKL, KI, KD, IPK, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelarajaran, dan Penilaian Mata Pelajaran SKI Kelas 7 di bawah ini.

ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN


Mata Pelajaran : Sejarah Kebudayaan Islam
Satuan Pendidikan : MTs 
Kelas / Semester : VII/Ganjil
Tahun Pelajaran :

Kompetensi Inti

  1. Menghayati ajaran agama yang dianutnya
  2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
  3. Memahami pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata.
  4. Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori.

DOWNLOAD ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7

Untuk membantu guru dalam menganalisis keterkaitan SKL, KI, KD, IPK, Materi Pembelajaran, Kegiatan Pembelarajaran, dan Penilaian dalam mata pelajaran SKI Kelas 7 Semester 1 & 2, admin akan membagikan dengan cara klik link di bawah kemudian ke menu file di google drive dan klik menu download.

DOWNLOAD ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7

ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7 SEMESTER 1

ANALISIS KETERKAITAN SKL, KI, KD, IPK, MATERI PEMBELAJARAN, KEGIATAN PEMBELAJARAN, DAN PENILAIAN SKI KELAS 7 SEMESTER 2

Administrasi
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar